Inilah Pertimbangan dalm Memilih Penyedia Domain dan Hosting Terbaik Indonesia

Membuat halaman website yang menarik tentunya tidak mudah, kita perlu untuk bisa mempelajari dari beberapa hal seperti penggunaan sistem platform CMS (Content Management System) yang ada, penentuan dari tema desain halaman website kita dan juga yang tidak kalah pentingnya yaitu adalah menentukan nama domain dan hosting yang akan digunakanpun juga tidak mudah, karena untuk bisa mendukung operasional website kita dengan baik nantinya. Tentang jasa layanan domain murah serta web hosting murah bisa mempertimbangkan untuk memilih di halaman website penyedia layanan web hosting dan domain murah milik DomaiNesia.

hosting domainesia

Layanan jasa domain Indonesia dan web hosting murah di DomaiNesia.com mempunyai beberapa keunggulan tersendiri, bisa kita coba lihat di website penyedia jasa domain Indonesia dan web hosting ini seperti:
  1. Sisi fitur yang terdapat di halaman website penyedia layanan domain Indonesia dan web hosting DomaiNesia.
    Layanan yang tersedia pada halaman website DomaiNesia menyediakan fitur menarik yang bisa langsung kita coba yaitu adalah tersedianya fitur untuk bisa mencari ketersediaan domain tanpa kita perlu mengklik tombol cari ketersediaan domain tersebut. Hanya tinggal mengetik nama domain yang tersedia dan nantinya akan muncul list ketersediaan domain yang ada. Dari mulai COM, NET, ORG, ID sampai dengan lainnya bisa kita coba lihat. Hal yang menarik juga yaitu adalah kita bisa langsung melihat daftar harga untuk masing-masing tipe domain yang ada.
  2. Dari sisi halaman muka desain website DomaiNesia yang menarik.
    Halaman website DomaiNesia ini juga mempunyai halaman muka desain website yang cukup menarik yaitu adalah adanya gambar pemandangan yang disesuaikan dengan kondisi waktu. Sebagai contoh adalah saat malam hari akan terlihat pemandangan waktu malam hari, begitu juga saat waktu pagi hari atau siang hari juga mempunyai kondisi pemandangan yang berbeda. Hal ini bisa membantu kita juga memperlihatkan waktu yang ada.
  3. Tersedianya dukungan support dari berbagai macam platform CMS.
    Hal ketiga yang juga tersedia di layanan jasa web hosting murah dan domain Indonesia dari penyedia DomaiNesia ini yaitu adalah tersedianya dukungan berbagai macam platform CMS (Content Management System) yaitu seperti dari Wordpress, Drupal, Joomla dan Ghost untuk bisa kita gunakan. Dengan tersedianya masing-masing platform yang ada akan bisa membantu kita untuk bisa membangun halaman website lebih mudah dan juga cepat tentunya. Serta kita tentunya juga akan lebih terbantu untuk bisa mengembangkan halaman website nantinya sebab tersedianya berbagai macam fitur plugin dan juga module yang juga bisa kita gunakan.

    Ada baiknya juga saat kita ingin menggunakan layanan support dari CMS (Content Management System) yang ada, maka kita perlu untuk bisa mempelajari dari sistem yang ada tersebut, tujuannya adalah agar nantinya kita akan lebih terbiasa untuk bisa menggunakan layanan dari platform CMS yang ada tersebut.
  4. Dukungan support yang professional dari tim DomaiNesia.
    Hal keempat yang juga bisa kita pertimbangkan yaitu adalah tersedianya dukungan layanan support yang professional dari tim DomaiNesia untuk bisa membantu kita membuat halaman website. Tentunya kita akan lebih terbantu dan bisa juga kita sambil berkonsultasi tentang layanan platform yang tepat nantinya untuk bisa membantu mempromosikan usaha bidang bisnis dan layanan jasa kita melalui website yang ingin kita bangun nantinya.

Dengan melihat dari kelebihan serta fitur yang ada di halaman website DomaiNesia tersebut tentunya bisa memberikan kita pertimbangan untuk menggunakan jasa layanan domain Indonesia dan web hosting Indonesia di DomaiNesia dalam menciptakan website idaman kita. Selain keunggulan di atas masih banyak fitur unggulan lainnya yang diatawarkan, seperti garansi uang kembali, teknologi server terbaik dan terbaru yang digunakan. Tentu dapat menunjunag performa website yang kita miliki.


2 komentar