China Fortune Land Development Perusahaan Besar Dibalik Proyek Besar Tangerang New Industry City

Proyek besar Tangerang New Industry City merupakan salah satu garapan dari perusahaan pengembang terbesar asal Cina yang sudah memiliki reputasi sangat bagus di kalangan para pengusaha dalam bidang industry yakni China Fortune Land Development. Perusahaan ini memang memiliki salah satu kantor pusat di kawasan Singapura. Akan tetapi untuk pembangunan proyek besar yang ada di wilayah Indonesia, pihaknya sudah memiliki anak cabang perusahaan yang ada di Jakarta yakni CFLD Indonesia.

Sebelum memiliki rencana untuk membangun beberapa kawasan kota industry dan proyek lain yang ada di Indonesia, sebelumnya pihak CFLD telah mampu dan memiliki pengalaman yang cukup lama dalam membangun kota yang berwawasan industry baru di beberapa negara lain. Sebagai contohnya adalah seperti di Vietnam yang diberi nama Nhon Trach New Industry City, Gu’An New Industry City serta Jiashan New Industry City yang ada di negara asal perusahaan tersebut yakni di Cina.

Dari beberapa proyek yang sudah dibangun seperti yang sudah disebutkan di atas, merupakan salah satu bentuk kota industri yang berskala internasional yang sudah berhasil digarap oleh pihak CFLD. Untuk yang sudah terlihat bangunan fisiknya adalah seperti yang ada di wilayah kota Gu’An dan juga yang ada di wilayah Jiashan. Sedangkan untuk proyek yang ada di kawasan Tangerang dan juga yang ada di kawasan Vietnam rencananya akan segera dibangun dalam waktu dekat.

Pada pertengahan 2019 lalu, kabarnya pihak CFLD telah mampu dan berhasil bekerja sama dengan salah satu perusahaan yang berasal dari dalam negeri untuk rencana pembebasan lahan yang nantinya akan dibangun sebagai kawasan kota industri baru. Dengan adanya rencana pembangunan ini merupakan salah satu bentuk kabar baik bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya akan membuat Indonesia dikenal di mata dunia, namun nantinya dengan adanya kota industry tersebut juga mampu untuk menarik para investor dari luar negeri untuk menanamkan modalnya yang tentunya akan sangat memberikan dampak yang luar biasa bagi perekonomian negara dan juga masyarakat Indonesia.

China Fortune Land Development atau yang lebih sering dikenal dengan nama CFLD ini kabarnya telah memiliki portofolio sampai dengan 80 yang sudah tersebar di beberapa kawasan yang ada di dunia. Tidak hanya dilakukan di negara berkembang saja, akan tetapi ternyata pihak CFLD juga sudah menyasar beberapa negara maju yang ada di belahan bumi. Sebagai contohnya adalah yang ada di kawasan New York, San Francisco an juga di beberapa negara bagian Amerika Serikat yang lain. Sedangkan untuk di kawasan Asia, untuk di negara maju pihak CFLD sudah berhasil masuk dalam beberapa negara seperti di Korea Selatan dan juga di kawasan Jepang.

China Fortune Land Development

0 komentar