Honda Mobilio Mobil Keluarga Yang Cocok Buat Keluarga Anda

Jumlah angota keluarga anda bertambah, berniat mengganti mobil keluarga anda dengan yang baru? Tapi anda tidak memiliki cukup budget untuk membeli mobil baru tersebut, mungkin salah satu cara adalah menjual mobil keluarga lama anda untuk menambah budget tersebut. Bingung mau menjual mobil lama anda kemana? Jual mobil bekas anda secara online di BeliMobilGue.co.id. Platform jual mobil ini akan membantu menjual mobil lama anda dengan cepat karena akan ditawarkan ke 1000+ partner terpercaya yang tersebar diseluruh Indonesia. Harga yang ditawarkan juga pasti memuaskan untuk anda. Dalam kurun waktu 1 jam saja mobil anda dipastikan terjual.

Yapp tentusaja ketika berkeluarga pasti sebuah kendaraan akan sangat dibutuhkan roda 2 atau pun roda empat. Pergi berlibur, mudik atau apapun itu yang berkenaan dengan aktivitas keluarga anda pasti membutuhkan kendaraan. Khususnya roda empat bagi keluarga berjumlah cukup banyak apakah mobil lama anda akan cukup jika ada acara keluarga seperti mudik atau berlibur.

Mungkin keadaan di dalam mobil akan sesak mengingat barang bawaan yang dibawa akan memakan kapasitas tempat duduk anda. Jika anda berencana untuk mengganti mobil keluarga lama anda dengan mobil baru, anda menginginkan fitur yang terdapat dalam mobil tersebut dapat menjamin keamana dan keselamatan, mobil yang memiliki desain yang modern plus elegan, tentunya ruang kabin dan bagasi yang lega sereta irit bahan bakar.

Honda Mobilio lah jawaban yang pas untuk keinginan anda. Nah berikut saya paparkan beberapa kelebihan dari Honda Mobilio.

Honda Mobilio Mobil Keluarga Yang Cocok Buat Keluarga Anda


Irit Bahan Bakar

Ini menjadi pertimbangan penting bagi setiap konsumen dalam membeli sebuah mobil. Apalagi ini masuk mobil keluarga jadi bahan bakar pun harus ekonomis. Pada Honda Mobilio anda akan mendapatkannya, sebenarnya sih irit atau engganya bahan bakar itu tergantung dari cara mengemudi kendaranya sendiri.

Honda Mobilio sendiri dilengkapi dengan sistem ECO indicator yang berfungsi memberitahu pengemudi cara untuk menghemat bahan bakar.

Desain Modern Serta Elegan

Melihat dari beberapa sifat orang Indonesia ketika akan membeli suatu barang pasti yang dinilai pertama itu dari segi penampilan. Tampilan luar atau desain body yang dipaparkan oleh mobil ini terlihat begitu modern, lalu bagai mana dengan tampilan dalam pada mobil ini. Desain interior juga modern dan terkesan mewah selain itu nyaman pula.  Bukan itu saja mobil ini juga memberikan pandangan yang luas bagi si pengemudi.

Kabin Lega dan Ruang Bagasi Cukup Luas

Ini tentunya yang dicari oleh beberapa keluarga saat hendak membeli mobil kabin yang lega dan bagasi yang tentunya cukup luas, yaa karena saat perjalanan jauh penumpang pun akan sangat nyaman dengan tempat duduknya sangat lega.

Mengenai bagasi mobil ini sanga fleksible, mengapa demikian, pada baris belakang tempat duduknya pun bisa di lipat sehingga bagasipun akan semakin luas. Sebenarnya tidak dilipatpun sudah luas, dengan muat 4 galon atau 3 koper.

Fitur Keamanan dan Keselamatan

Mobil modern tentunnya harus memiliki fitur ini. Jika keamanan dan keselamatan terjamin maka pengendera pun akan merasa nyaman. Honda Mobilio pun dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan seperti Anti-Lock System (ABS). Dual SRS Air Bag, Electronic Brake Distribution (EBD), Security Alarm System dan masih banyak lagi yang mampu menunjang keamanan dan keselamatan anda.

Itu lah beberapa keunggulan dari Honda Mobilio yang dapat anda rasakan. Bagaimana tertarik untuk membeli mobil ini, atau ingin menggantikan mobil keluarga lama mu dengan Honda Mobilio ini.
 jika anda akan menjual mobil lama anda maka jual saja di BeliMobilGue.co.id, dipastikan akan terjual dengan cepat, tanpa ribet , dan aman no tipu-tipu. Pastinya 100% Gratis!

Tunggu apa lagi jual mobil lama anda  dan ganti dengan mobil baru yang lebih modern dan mampu memenuhi kebutuhan anda saat ini.

1 komentar: