Mengulas Seputar Spesifikasi dan Harga LG G6 Terlengkap


Jika Anda saat ini sedang mencari sebuah smartphone yang lain dari biasanya namun tetap canggih dan berkualitas, maka smartphone dari LG bisa menjadi sebuah jawabannya. LG yang dikenal sebagai merk alat elektronik dan peralatan keluarga terkemuka kini juga sudah memiliki produk smartphone yang bisa dibanggakan. Smartphone LG memiliki kualitas yang sama baiknya dengan produk LG lainnya. Salah satu contohnya adalah LG G6 yang baru dirilis Mei tahun lalu. LG G6 termasuk dalam smartphone berspesifikasi tinggi yang cocok untuk Anda para profesional muda guna membantu kinerja sehari-hari. Apa saja spesifikasi yang ditanamkan dan berapa harga LG G6 di pasaran? Berikut ulasannya untuk Anda.

LG G6 merupakan smartphone yang mengusung tema layar lebar dengan menggunakan layar ukuran 5,7 inchi. Lebar tak sembarang lebar karena jenis layar yang digunakan sudah mendukung full vision dengan kualitas QHD. Mengusung tema smartphone masa depan karena LG memberikan dimensi yang tipis untuk smartphone besar. Menonton film, video hingga bermain game akan lebih menyenangkan dengan smartphone terbaru LGG ini. Bukan hanya memanjakan mata saja, namun seri ini sudah mendukung audio Dolby Digital yang menghasilkan suara sekelas bioskop untuk telinga Anda.

Kelebihan yang akan sangat Anda rasakan jika menggunakan smartphone pilihan ini adalah adanya 3 buah kamera yang akan memberikan perbedaan dari smartphone lainnya. Terdapat 2 buah kamera di bagian belakang dimana satu kamera berfungsi untuk mengambil foto dengan sudut normal dan kamera satunya mengambil foto dengan sudut lebar atau wide angle. Keduanya memiliki resolusi 13 mp yang sudah sangat layak digunakan untuk memotret berbagai suasana baik di malam atau siang hari dengan hasil yang maksimal. Untuk kamera depan, LG memberikan sebuah kamera beresolusi 5 mp. Bukan itu saja kelebihan yang dimiliki dari segi fotografi, seri ini juga memberikan pengalaman mengambil gambar dalam ukuran persegi. Anda bisa memadukan 2 buah foto persegi menjadi sebuah gambar yang unik.

Mengulas Seputar Spesifikasi dan Harga LG G6 Terlengkap


Harga LG G6 di pasaran saat ini mencapai angka Rp. 4,6 juta yang sudah sangat pantas untuk sebuah kecanggihan teknologi. Menggunakan prosesor qualcom berkekuatan quad core dengan kecepatan hingga 2,35 Ghz seri ini telah dibekali dengan sistem android Nougat terbaru. Anda tak perlu khawatir akan koneksi karena seri ini sudah mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G untuk kenyamanan berkomunikasi maupun pengambilan data dari internet. Untuk bagian memory, LG memberikan kenyamanan dengan membekali LG G6 dengan RAM 4 giga yang sangat leluasa untuk kebutuhan multitasking.

Sebagai smartphone dengan kecepatan tinggi, pastinya akan banyak digunakan untuk mengambil data atau file dari internet. Karenanya LG memberikan memory internal yang cukup luas yaitu 64 giga. Tak cukup itu saja, masih ada slot memory eksternal yang bisa dimanfaatkan dengan dukungan hingga kapasitas 2Tb. Hebat bukan teknologi yang dibekalkan LG dalam seri ini?

Bagi Anda profesional muda yang ingin memiliki smartphone canggih namun bukan smartphone pasaran, pilihan seri LG ini sangat pas untuk digunakan. Harga LG G6 yang berada di kisaran Rp. 4 jutaan sangat sesuai dengan spesifikasi dan kelebihan yang diberikan. Untuk pembeliannya, Anda bisa datang langsung ke counter LG di kota Anda atau melalui pembelian secara online di berbagai situs belanja online terpercaya. Jangan lupa mintalah penjual untuk menambahkan ekstra packing agar smartphone lebih aman di proses pengirimannya.

0 komentar