6 Nilai Plus Iphone 7 yang Layak Dibeli

Produk teknologi branded atau dari merk terkenal memang lebih diutamakan oleh konsumen ketika ingin membeli dibandingkan dengan yang tidak begitu terkenal, karena biasanya mereka jauh lebih menjamin kualitas dengan harga yang sebanding. Sebut saja diantaranya adalah iPhone, vendor asal Amerika yang satu ini masuk sebagai produk teknologi kalangan high class yang pastinya sudah tak asing bagi Anda, harga mahal disertai dengan spesifikasinya yang mumpuni membuat produknya selalu laris manis meskipun harganya juga mahal. Seri iPhone 7, merupakan salah satu seri yang keluar sejak 2 tahun lalu, namun jika dilihat sampai sekarang masih banyak yang memburunya.

Artinya iPhone ini memang berbeda dengan vendor yang lainnya, dimana jika merk lain sebisa mungkin selalu melakukan inovasi dan mengeluarkan banyak produk baru mereka dari tahun ke tahun agar konsumen selalu mengikuti arusnya, berbeda halnya dengan produk branded yang hanya mengeluarkan beberapa jenis saja namun dibekali kualitas unggulan, karena satu tipe itu sendiri nantinya juga akan awet dipakai sampai bertahun-tahun, sehingga konsumen tak perlu bergonta-ganti dengan yang baru.

Jika dilihat sebenarnya seri iPhone 7 ini sendiri merupakan produk yang banyak mendapatkan transformasi jika dibandingkan dengan produk keluaran Apple sebelumnya, baik dari segi desain maupun fiturenya. Meskipun dari segi harganya memang agak mahal, namun dijamin bahwa konsumen tak akan menyesal membeli produk yang satu ini, mengingat begitu banyak nilai lebihnya, berikut yang wajib diketahui:

6 Nilai Plus Iphone 7 yang Layak Dibeli

1. Desainnya yang elegan, dari segi tampilan luar seri 7 ini menggunakan konsep yang elegan, diantaranya adalah warna rose gold, kemudian ada silver, gold dan juga hitam, khusus untuk seri hitam ini agar berbeda dari yang sebelum-sebelumnya karena benar-benar dibekali tampilan yang begitu legam mengkilap sehingga memberikan kesan yang begitu mewah. Ia juga tidak dilengkapi dengan adanya audio jack.
2. Water resistant yang lebih baik dan juga anti debu, beberapa masalah yang sering kali dialami oleh sebuah smartphone adalah ketika terkena air dan juga debu, maka membuat bagian layar LCD nya tak bisa merespon dengan baik, namun jangan khawatir karena produk satu ini sudah memiliki sertifikat khusus yang menunjukkan ketahanannya terhadap air dalam tingkatan tertentu.
3. Kualitas kamera yang lebih baik dari sebelumnya, iPhone ini memang sengaja selalu meningkatkan kualitas produknya dari waktu ke waktu, diantaranya adalah dengan memberikan kualitas kamera lebih unggul dari seri sebelumnya, dimana pada produk kali ini dibekali kamera utama sebesar 12 MP.
4. Dengan retina HD display, inilah yang membuat tingkat ketajamannya begitu tinggi seperti melihat pada kondisi nyata, karena produknya menyematkan adanya retina HD display sehingga memberikan tampilan yang benar-benar nyaman dan baik di mata pemakainya.
5. Dapur pacunya juga diklaim jauh lebih kencang dibandingkan dengan sebelumnya, bahkan 2x lipat kecepatannya.
6. Dengan adanya faster LTE, meskipun sama-sama 4G LTE namun ada yang membedakan produk dari Android dengan iOS ini, karena memang seri IOS memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan dengan Android mencapai angka 450 mbps atau 3 kali kecepatan pada smartphone normal

Jadi bagaimana tertarik untuk membeli iPhone 7 tersebut, pastikan untuk menyiapkan budgetnya, karena produk yang atau ini tidak dibandrol dengan harga yang murah, untuk dapatkan jaminan keaslian maka hanya beli lewat gerai Apple resminya saja.

0 komentar