Memilih Penyedia Jasa Hosting Murah dan Terbaik

Bagi pemilik sebuah usaha online pastinya sudah tidak asing dengan namanya website, karena dengan website lah usaha mereka mudah dilihat oleh para pelanggan mereka di online.
Bicara tentang website pastinya terkait pula dengan hosting dan domain, karena memang itu adalah satu kesatuan.

hostinger

Saat ini di Indonesia banyak sekali jasa penyedia hosting dan domain. Namun banyak juga dari penyedia jasa hosting tersebut yang hanya menjual jasa hosting atau domain namun tidak memiliki kapabilitas dalam menjaga service ke pelanggannya.
Kita sebagai pelanggan pun harus pintar dalam memilih jasa penyedia hosting yang terbaik, terbaik disini bukan hanya dalam sisi harga namun juga pelayanan.

Mengapa harus pintar dan teliti saat memilih jasa penyedia hosting? Karena ini berkaitan pula dengan service yang kita dapatkan, terlebih juga demi kelancaran website kita. Karena jika terjadi sesuatu dengan server yang kita pakai juga nantinya akan berakibat pula pada website kita, apalagi jika website kita adalah website toko online yang harus selalu aktif 24 jam. Maka dari itu memilih jasa penyedia hosting yang tepat sangat penting untuk usaha kita terutama di online.

Dari sekian banyak penyedia hosting di Indonesia, ada nama satu yang sering saya gunakan, Hostinger (www.hostinger.co.id) adalah penyedia jasa hosting yang sudah lama dalam service web hosting. Mulai dari harga yang murah serta pelayanan yang maksimal membuat Hostinger sangat direkomendasikan untuk pelanggan yang sedang mencari Jasa penyedia hosting.

Hostinger menggunakan kualitas disk SSD dimana kualitas ini lebih cepat dibanding disk pada umumnya, dimana dengan kualitas ini kecepatan akses yang kita dapatkan lebih baik terutama saat kita sedang membuat sebuah website.
Sedangkan untuk masalah harga paketnya jika dibanding dengan jasa penyedia hosting lainnya Hostinger memiliki harga paket yang sesuai dengan kebutuhan alias murah namun tetap mengutamakan pelayanan.

Untuk pilihan CMS yang disediakan juga beragam terutama untuk Anda yang seorang pemula dalam membangun sebuah website, di Hostinger banyak pilihan CMS yang bisa Anda gunakan seperti WordPress, Joomla, Drupal, Prestashop, OpenCart dan masih ada lainnya. Apalagi dengan kemudahan saat Anda mengakses Cpanel dari Hostinger, ini penting karena Cpanel adalah yang utama saat Anda ingin membangun sebuah website.
livechat
Satu yang paling saya suka adalah fitur pelayanan Live chat 24 Jam selama 1 minggu full, ini sangat membantu bagi saya karena dengan fitur ini kapanpun saya membutuhkan bantuan atau ada pertanyaan mengenai hosting yang saya gunakan pihak Hostinger dengan sigap siap membantu.
Untuk pelayanan customer service pun di Hostinger siap membantu 24 jam yang bisa Anda email support kapanpun Anda memiliki masalah atau kendala, disinilah yang perlu Anda cermati, tidak semua jasa penyedia hosting memiliki customer service yang dengan cepat membantu permasalah hosting Anda.

Selain itu Hostinger juga sering mengadakan promo ataupun diskon untuk hosting bahkan sering pula ada promo free domain. Inilah yang membuat saya menggunakan Hostinger untuk semua kebutuhan web hosting saya ataupun untuk klien saya.

Untuk segi pembayaran pun, saat ini Hostinger juga bisa menggunakan payment apapun, mulai dari Bank transfer, Credit card, Paypal bahkan saat ini juga bisa menggunakan Bitcoin.

So, dengan kelebihan yang ada di Hostinger tersebut pastinya bisa membuat urusan web hosting kita lebih mudah.

1 komentar: