Ini Dia Beragam Model Gaun Pesta untuk Wanita Modern

Memiliki undangan ke suatu pesta di waktu dekat ini pastinya membuat Anda sedikit sibuk untuk mempersiapkan semua keperluannya. Dari baju pesta, sepatu, tas hingga mungkin kado bagi si pemilik rumah perlu dipersiapkan jauh-jauh hari agar tampil sempurna saat hari H tiba. Jika Anda adalah seorang wanita modern, maka menggunakan sebuah gaun pesta yang modis dan glamour bisa menjadi pilihan untuk penampilan Anda saat menghadiri jamuan tersebut. Banyak model gaun yang bisa Anda gunakan sesuai dengan bentuk tubuh ataupun selera dan budget yang dimiliki. Membeli jadi atau membuat dari bahan yang sudah ada bisa dilakukan untuk mendapatkan gaun idaman.

Bagi Anda yang belum memiliki gambaran model busana pesta seperti apa yang akan dibeli atau dikenakan, maka berikut ini adalah beberapa model busana pesta yang direkomendasikan bagi wanita modern:

Ini Dia Beragam Model Gaun Pesta untuk Wanita Modern


1. Long dress.
Tampil cantik dan feminim bisa Anda wujudkan dengan menggunakan busana pesta long dress. Banyak sekali model long dress yang ada di pasaran dari long dress simple dan yang terbuat dari bahan tradisional seperti brokat dan batik. Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kepribadian maupun selera masing-masing untuk menjadi baju pesta yang akan dikenakan nantinya. Jangan lupa mempersiapkan sepatu high heels untuk menemani busana pesta tersebut.

2. Dress mini.
Dress mini memiliki atasan hanya sampai dada saja sehingga terbuka di bagian leher. Sedangkan dibagian bawahnya seperti rok mekar yang panjangnya hanya sebatas lutut. Dress ini sangat pas digunakan bagi Anda yang percaya diri dengan warna kulit dan memiliki jiwa muda.

3. Dress gelombang.
Jika long dress umumnya memiliki bawahan yang pass body, namun ada juga dress yang memiliki bawahan bergelombang sehingga lebih lebar dan semarak. Untuk jenis ini, justru banyak hiasan atau aksesoris yang bisa ditambahkan di bagian gelombang tersebut sehingga lebih menarik.

4. Long dress sayap.
Long dress dengan lengan panjang bersayap dibagian bawah lengan yang menyatu dengan bagian belakang dress juga menjadi pilihan yang unik untuk pesta dansa. Anda akan tampil seperti kupu-kupu ketika merentangkan kedua tangan. Selain itu penggunaan gaun ini akan membuat Anda tampil seperti peri atau putri raja.

5. Gamis.
Bagi wanita muslimah, menggunakan gamis yang glamour dan mewah terbuat dari kain brokat juga bisa dijadikan gaun untuk pesta. Jangan lupa menambah aksesn di bagian atasan atau hijab dengan model yang unik dan menarik.

Beberapa model gaun pesta di atas bisa Anda jadikan model yang digunakan nanti untuk menghadiri undangan pesta yang dimiliki. Jika Anda ingin menjahit sendiri baju yang akan dikenakan, Anda bisa mengambil modelnya dari internet dan memberikannya pada jasa jahit langganan.

0 komentar