Pengertian Kata Lesgo

Bagi anda yang menginginkan untuk memiliki ilmu pengetahuan tentunya anda harus melakukan pembelajaran secara  umum di sekolah atau lembaga pendidikan mulai tingkat TK, SD, SLTP SLTA hingga tingkat pendidikan tinggi atau perguruan tinggi. 

lesgo

Namun, apakah dalam proses belajar sehari – hari yang anda ikuti tersebut sudah bisa maksimal ? jika dalam keseharian belajar, anda belum merasakan sebuah pembelajaran yang berkualitas yang bisa membuat anda puas memperoleh berbagai ilmu pengetahuan, maka anda bisa mendapatkan ilmu tersebut di luar pembelajaran formal di sekolah yaitu dengan cara mengikuti les. 

Les merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan selain pembelajaran formal dan regular yang biasa anda peroleh di sekolah. Salah satu bentuk les tersebut adalah les privat yaitu les yang dilakukan secara pribadi dengan menggunakan guru privat sendiri yang tidak digabung dengan orang lain. Nah, untuk mencari guru pengajar privat untuk kegiatan les anda, maka anda tidak perlu repot untuk mendapatkannya. Gunakan aplikasi mobile lesgo untuk mendapatkan tenaga pengajar les privat yang akan memberikan pengajaran berkualitas untuk anda. 

Kata lesgo mungkin belum familiar di kalangan masyarakat Indonesia, mungkin saja karena keberadaan aplikasi ini relative belum lama dimana aplikasi ini baru berdiri sejak 22 Januari 2016, sehingga wajar saja sebagian besar masyarakat Indonesia belum begitu mengenal aplikasi ini. 

Meskipun istilah atau kata lesgo ini belum begitu populer dikalangan masyarakat Indonesia, namun anda tidak perlu ragu dan meragukan kualitas tenaga pengajar les privat yang tergabung dalam aplikasi ini. Aplikasi lesgo senantiasa memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat yang membutuhkan pengajar privat yang berkualitas. Tidak kurang dari 700 guru di Jabodetabek yang sudah terdaftar dan tergabung pada aplikasi lesgo ini. Jadi, anda tidak perlu meragukan kualitas sistem pengajaran yang disediakan oleh aplikasi lesgo ini. 

Pesan dan buktikan sendiri bagaimana aplikasi ini bekerja untuk membantu anda memperoleh guru atau pengajar privat yang berkualitas tinggi sehingga anda akan merasa puas dengan sistem pengajarannya.Istilah atau kata lesgo ini berasal dari dua kata utama yaitu les dan go. Maka jika kedua kata tersebut digabung akan mengandung pengertian sebagai ajakan untuk mempelajari hal yang ingin dikuasai. 

1 komentar: