Tiket Pesawat Bukalapak, Kemudahan dalam Pemesanan dan Pembayaran

Anda sedang memiliki jadwal kerja yang padat, bingung dalam mencari sarana transportasi yang dapat mengcover kebutuhan Anda tersebut? Mungkin tiket pesawat dapat menjadi jawaban yang tepat untuk Anda dan kepadatan waktu kerja Anda. Selain memiliki jadwal yang tepat serta waktu tempuh yang singkat, sarana transportasi ini juga mampu melampaui jarak yang jauh, sehingga akan dapat mengakomodasi kebutuhan Anda akan alat transportasi yang cepat dan tepat. Untuk memperoleh tiket pesawat pun kini sangatlah mudah, dimana Anda tidak lagi perlu jauh-jauh datang ke biro perjalanan ataupun memesannya melalui loket penjualan tiket pesawat yang dimiliki oleh maskapai penerbangan tersebut. Hanya dengan menghentakkan satu jari dalam satu klik saja, kini tiket pesawat sudah dapat Anda terima ditangan. Tiket pesawat Bukalapak kini telah tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk mendapatkan tiket pesawat dari Bukalapak ini sangatlah mudah, yang harus Anda lakukan hanyalah memiliki aplikasi situs penjualan Bukalapak pada smartphone yang Anda gunakan. Dalam aplikasi tersebut, nantinya Anda akan dapat melakukan booking ataupun pemesanan tiket pesawat dengan jadwal dan rute yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Tidak hanya itu tiket pesawat yang Anda butuhkan pun dapat Anda beli dengan harga yang murah, jika Anda teliti dalam memilih jadwal an rute perjalanan yang Anda perlukan.

Tiket pesawat Bukalapak, juga memberikan kemudahan Anda dalam melakukan sistem pembayaran dari tiket pesawat yang telah Anda pesan. Dengan berbagai pilihan sistem ataupun metode pembayaran, kini pembelian tiket pesawat yang Anda lakukan, tidak lagi akan memakan keterbatasan waktu yang Anda miliki. Berikut ini beberapa metode pembayaran tiket pesawat yang Anda pesan, melalui situs penjualan online Bukalapak , yang antara lain adalah:

- Metode pembayaran dengan sistem transfer bank
Metode pembayaran ini dapat Anda lakukan melalui mesin ATM ataupun mobile banking yang Anda miliki. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih menu multipayment yang disediakan oleh masing-masing sistem perbankan, dan masukkan kode sesuai dengan kode yang diberikan oleh Bukalapak, pada saat Anda selesai melakukan reservasi atau pemesanan tiket pesawat.

- Metode Pembayaran dengan sistem kartu kredit
Metode pembayaran ini dapat Anda lakukan setelah melakukan transaksi reservasi, dimana nantinya Anda akan secara langsung diminta untuk mengisikan nomor kartu kredit yang Anda miliki, pada saat Anda memilih sistem pembayaran kartu kredit tersebut. Selain nomor kartu kredit Anda juga akan diminta untuk mengisikan nomor VCC dari kartu kredit tersebut, yang merupakan nomor rahasia yang terdiri dari 3 digit angka dan biasanya terletak dibelakang kartu kredit yang Anda miliki. Setelah memasukkan semua nomor yang diminta nantinya Anda akan diminta untuk mengisikan pula pass code pembayaran melalui kartu kredit, yang biasanya akan dikirimkan oleh pihak bank melalui sistem sms. Sampai dengan pemasukan pass code selesai, transaksi Anda atas pembelian tiket pesawat pun telah selesai.

- Metode pembayaran melalui sebuah minimarket
Metode pembayaran atas pembelian tiket pesawat Bukalapak ini, biasanya akan dapat Anda lakukan, setelah Anda memilih metode tersebut dalam aplikasi Bukalapak. Setelah pemilihan Anda lakukan, Anda nantinya akan diberikan kode pembayaran, yang harus Anda gunakan pada saat melakukan pembayaran tiket pesawat yang telah Anda pesan, pada kasir sebuah minimarket. Setelah melakukan pembayaran, nantinya pembayaran yang Anda lakukan akan terkonfirmasi secara otomatis dan kode booking dari tiket pesawat tersebut akan Anda terima melalui email yang Anda cantumkan sebelumnya.

Tiket Pesawat Bukalapak

2 komentar