Tempat Beli Sepatu Branded di Indonesia



Sepatu merupakan kebutuhan bukan hanya saja untuk wanita tetapi juga untuk pria. Sepatu ini mempunyai banyak sekali pilihan sepatu yang ada sehingga konsumen bisa untuk memilihnya dari mereknya, harganya, dan juga selera masing-masing ketika akan membeli sepatu. Untuk sepatu wanita biasanya mempunyai sepatu yang lebih beragam seperti high heels, slip on, dan juga masih banyak jenis sepatu lainnya. Sedangkan untuk sepatu pria biasanya lebih sedikit tetapi walaupun begitu tidak mengurangi celah bagi pria untuk tetap dapat bergaya menggunakan sepatu sebagai alas kaki yang sangat bermanfaat.

Apabila wanita membeli sepatu asalkan mempunyai bentuk yang bagus dan harga murah untuk mempunyai banyak koleksi yang bisa dibeli. Lain ceritanya dengan pria yang biasanya membeli sepatu dengan harga mahal dan lebih jarang berganti-ganti sepatu. Umumnya untuk pria memang menggunakan barang yang sama tetapi harganya mahal dan bermerek daripada wanita yang mementingkan motif dan tampilan sedangkan pria mementingkan kualitas. Oleh karena itulah pria sering lebih hati-hati ketika akan membeli sepatu ini karena banyak sepatu palsu dengan merek populer yang mempunyai kualitas yang bagus dipasaran.

Baca Juga : Undefeated, Brand Gaya Busana Streetwear yang Direkomendasikan

Untuk mendapatkan sepatu yang berkualitas tersebut tentu saja banyak hal yang diperhatikan sebelum membelinya. Beberapa perhatian agar mendapatkan sepatu merek asli adalah sebagai berikut ini:

- Memilih toko yang jelas sehingga dapat untuk mendapatkan produk sepatu dengan merek yang asli sehingga akan lebih awet dan juga mempunyai kualitas yang diinginkan.
- Memilih harga dengan hati-hati karena banyak toko yang menawarkan sepatu dengan harga murah padahal harga pasarannya lebih tinggi. Oleh karena itulah sebelum membeli sepatu tersebut cermati harga yang ditawarkan dan jangan tergiur dengan harga yang murah apabila ingin membeli sepatu dengan merek yang mahal.
- Memilih kenyamanan sepatu tersebut karena tidak diragukan lagi apabila sepatu yang berkualitas dengan merek yang terkenal akan mempunyai kenyamanan ketika menggunakannya. Oleh karena itulah cobalah sepatu tersebut sebelum akan membelinya.
- Memperhatikan ciri-ciri sepatu yang asli dan juga palsu yang bisa ditemukan di berbagai artikel online.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika memilih sepatu memang dari toko yang dipilih. Dimana apabila ingin membeli secara online maka harus membeli dengan lebih cermat lagi agar tidak mendapatkan barang palsu dengan harga mahal. Cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan barang asli tersebut tentu saja harus memilih toko online yang terpercaya menjual barang yang asli dari brand-brand yang terkenal baik untuk sepatu, baju, tas, dan masih banyak lainnya.

Toko online yang menjual barang asli tersebut yang dapat dipilih adalah dari Bobobobo yang merupakan toko online dengan berbagai pilihan barang yang bisa dibeli dan juga dilihat sebelum membelinya. Toko ini menyediakan barang yang bermerek dengan harga wajar seperti barang-barang kebutuhan wanita dan juga pria sebagai berikut ini:

- Bobobobo menyediakan berbagai macam pakaian baik untuk pria dan wanita yang bisa dibeli di toko ini.
- Bobobobo menyediakan berbagai macam tas yang ada baik untuk pria dan wanita yang terdiri dari brand dan bahan yang berkualitas.
- Bobobobo menyediakan banyak aksesoris yang bisa dipilih dari topi, ikat pinggang, dan berbagai macam aksesoris lainnya.
- Bobobobo menyediakan berbagai alat yang bisa digunakan untuk keperluan jalan-jalan agar lebih nyaman.

Salah satu produk yang dijual adalah sepatu yang mempunyai banyak pilihan merek, jenis, dan juga pemakainya yang bisa digunakan untuk pria dan juga wanita. Sepatu yang disediakan ini dijamin mempunyai kualitas yang bagus dan juga merek asli atau original. Dengan harga jual yang sesuai dengan pasaran dan bahkan juga banyak ditawarkan diskon untuk dapat melayani pelanggan dan menjadi pelanggan setia. Misalnya untuk jenis sepatu pria yang dapat dipilih adalah sebagai berikut ini:

1. Sneaker

Merupakan sepatu yang sebenarnya bukan saja bisa dipakai oleh pria tetapi juga banyak wanita yang menggunakan sneaker ini. Untuk pria memang sepatu ini sangat istimewa yang bisa digunakan untuk berbagai hal dari bermain basket, untuk jalan-jalan, dipakai di sekolah dan kampus, dan masih banyak kegunaan lainnya. Sepatu ini mempunyai bentuk yang sangat trendy dan juga stylish. Oleh karena itulah banyak pria yang memilih sepatu ini karena selain trendy kesannya juga simple dan tersedia dalam berbagai warna dan merek yang tersedia.

Contoh beberapa merek sepatu sneaker pria yang bisa dipilih adalah sebagai berikut ini:

- Sepatu sneaker merek Vans jenis Authentic 44 DX mempunyai harga 1 jutaan rupiah.
- Sepatu sneaker merek Vans jenis Sk8-Hi Reissue DX mempunyai harga sekitar 1,2 jutaan rupiah.
- Sepatu sneaker merek Sourire jenis black arum sneakers mempunyai harga 650 ribu rupiah.
- Sepatu sneaker Sourire jenis Maroon arum sneakers mempunyai harga 650 ribu rupiah.
- Sepatu sneaker Sourire jenis Khaki Kelp Slip On mempunyai harga 530 ribuan rupiah.
- Sepatu sneaker Vans jenis Era harganya 800 ribuan rupiah.
- Sepatu sneaker Puma jenis Fierce Gold harganya 1,3 jutaan rupiah.
- Dan masih banyak merek serta jenis sneaker lainnya yang bisa dipilih di Bobobobo.

2. Leather shoes

Merupakan sepatu yang bisa dibeli oleh pria dengan jenis leather shoes dengan banyak pilihan harga, warna, merek, dan juga kualitas. Sepatu ini mempunyai model yang rapi dan sangat cocok dipakai untuk acara yang formal seperti untuk ke kantor, untuk bekerja, dan juga untuk kegiatan lainnnya yang membutuhkan tampilan resmi dan pas apabila menjadi alas ketika sedang memakai jas.

Bagi masyarakat yang ingin membeli leather shoes, bisa dipilih seperti berikut ini:

- Leather shoes merek Manjze jenis black eye boat shoes dengan harga 600 ribuan.
- Leather shoes merek Manjze jenis midnight blue captoe brogues yang mempunyai harga 558 ribuan.
- Leather shoes merek winston smith yang mempunyai harga 1,6 jutaan rupiah.
- Leather shoes merek Ftale footware yang mempunyai harga 500 ribuan.

3. Casual shoes

Merupakan jenis sepatu untuk pria selanjutnya yang bisa dipilih yang cocok sekali untuk santai daripada kedua jenis lainnya. Apabila sneaker lebih cocok digunakan untuk kegiatan sporty, casual shoes ini sangat cocok digunakan jalan-jalan biasa saja. Dengan banyak pilihan yang bisa dipilih seperti dari merek, warna, dan juga tentunya dari harga.

Beberapa pilihan casual shoes yang bisa dipilih antara lain:

- Sepatu casual merek Nike dengan jenis Cortez basic jewel yang mempunyai harga 1,2 jutaan rupiah.
- Sepatu casual merek Converse chuck taylor all star yang mempunyai harga 1,4 jutaan rupiah.
- Sepatu Jordan brand air jordan yang mempunyai harga 1 hingga 2 jutaan rupiah.

1 komentar: