Kamera Super Canggih Handphone Oppo F1

Siapa yang tidak suka dengan kamera yang ada pada sebuah handphone. Saat ini memang sudah ada banyak sekali kamera yang canggih sekali pada sebuah handphone. Hal ini sudah dibuktikan oleh produsen handphone Oppo yang memang selalu hadir dengan handphone berkamera canggih. Oppo F1 menjadi seri terbaru yang menghadirkan kamera super canggih terutama pada kamera utamanya. Hal ini memang menarik perhatian tersendiri dan membuat banyak orang ingin memiliki handphone ini pastinya.

Ada banyak sekali memang handphone dengan kualitas baik namun belum tentu menghadirkan kamera yang bagus. Berikut ini terdapat beberapa fakta menarik dari kamera yang ada pada seri handphone terbaru dari Oppo ini antara lain:

1. Kamera selfie, handphone terbaru keluaran Oppo ini memang memiliki julukan handphone untuk selfie. Hal ini dikarenakan handphone ini memang sangat cocok sekali memiliki metode selfie terbaik dimana jika menggunakan handphone ini akan membuat kita yang ada dalam kegelapan juga tetap bisa menggunakan kamera depan.
2. Resolusi kamera, handphone ini memiliki resolusi kamera yang sangat baik. Sebagai contohnya adalah kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 16 MP sementara itu untuk kamera keduanya memiliki resolusi sebesar 8 MP. Tentu saja ini menjadi salah satu kamera yang paling baik dikelasnya dan akan membuat kita yang menggunakan kamera ini jadi lebih bisa mengambil foto dengan mudah.
3. Memotret mudah, bagi kita yang akan mengambil gambar dengan handphone ini sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi karena kita bisa menggunakan fitur deteksi wajah dan juga sudah bisa menggunakan fitur lambaian tangan. Dengan fitur ini pastinya foto akan diambil dengan mudah dan juga akan membuat foto tetap bagus.
4. Merekam video timelapse, tidak banyak handphone yang menyediakan fitur ini dan akhirnya Oppo menyediakan fitur ini dan pastinya akan sangat menjadi kabar baik untuk Anda semua yang sering sekali merekam video.

Handphone Oppo ini memang menjadi salah satu hp android yang memiliki kualitas yang baik sekali. Menggunakan handphone ini juga akan membuat kita bisa melihat banyaknya kemudahan. Oppo F1 ini memang merupakan handphone terbaik saat ini yang akan membuat kita jadi lebih mudah dan juga akan membuat kita yang menggunakan kebutuhannya akan terpenuhi.

Ada beberapa spesifikasi lain juga pada handphone ini yang akan membuat kita yang menggunakan jadi lebih mudah. Berikut ini adalah spesifikasi lain pada handphone ini antara lain:

1. Sudah menggunakan jaringan 4G, pastinya ini akan membuat koneksi internet akan berjalan dengan cepat.
2. Baterai 2500 mAh, bisa dibilang ini merupakan baterai yang cukup awet dan akan membuat penggunanya bisa menggunakan cukup lama.
3. CPU Qualcom 8-core, kecepatan pada handphone ini sudah tidak dapat diragukan kembali dan juga akan membuat loading berjalan cepat.

Bagaimana Kinerja Super Acer Liquid e3

Ketika menggunakan handphone ini pastinya kita akan jadi lebih mudah dan juga akan menjadikan kita yang menggunakan handphone ini akan jadi lebih sederhana. Jadi penggunaan handphone ini sangat disarankan untuk mereka yang suka selfie khususnya.

Adapun harga yang ditawarkan pada handphone ini juga sudah sangat terjangkau sekali. Anda bisa mendapatkan handphone ini dengan harga sekitar 3,4 juta. Oppo F1 kini sudah memiliki generasi penerusnya lagi yaitu F1Plus. Ini memiliki fitur kamera yang lebih canggih lagi pastinya dari yang sebelumnya.


1 komentar: