Serba-Serbi PS4 yang Harus Kita Ketahui Sebelum Memainkannya

Adakah yang berencana memainkan PS4 dalam waktu dekat?
Konsol game besutan Sony ini memang terbilang istimewa jika dibandingkan dengan konsol lainnya. Meskipun harganya cukup mahal, namun peminat PS4 terbilang banyak. Tidak mengherankan kalau kaset PS4 terbaru tersedia sangat banyak di MatahariMall. Karena kaset game dari berbagai genre tersebut memang menarik dan dibanderol dengan harga terjangkau. Hobi bermain game semakin menyenangkan bila kita membeli kaset game dan konsol di MatahariMall.


Namun sebelum bermain PS4, jangan lupa untuk menyimak berbagai informasi seputar konsol game tersebut, ya. Yuk simak dulu ulasan singkatnya!

Durasi yang Diperbolehkan untuk Bermain PS4
Sama seperti jenis konsol game lainnya, PS4 juga sebaiknya tidak dimainkan secara berlebihan. PS4 slim maksimal dimainkan selama 6 jam sementara PS4 fat maksimal 9 jam. Jadi, istirahatkan PS4 selama satu hingga dua jam sebelum digunakan kembali. Agar PS4 kesayanga kita tidak lekas rusak karena dimainkan secara berlebihan.

Genre Game Favorit di PS4
Genre game favorit di PS4 tidak lain adalah game sepak bola seperti PES atau FIFA. Kualitas grafis unggulan membuat genre game ini jadi semakin seru dan nyata ketika dimainkan di PS4. Jadi, jangan lupa untuk membeli satu stick gamepad lagi supaya bisa memainkan game ini berdua.

Agar Bisa Bermain Game Secara Online
Konsol PS4 memang memiliki fitur permainan secara online. Namun ada 2 syarat yang wajib dipenuhi agar bisa bermain PS4 secara online. Pertama, kita harus memiliki akun Playstation Plus yang di-setting pada konfigurasi PS4. Kedua, kita harus punya koneksi internet super cepat yaitu 10 MB ke atas agar permainan online jadi lancar.

Fitur Remote Play pada PS4
Fitur yang satu ini memungkinkan kita menggunakan PS Vita sebagai layar sekaliguscontroller bagi PS4. Kita harus login dengan akun yang sama dan menggunakan jaringan internet yang sama agar bisa melakukan hal ini. Sehingga kamu tidak membutuhkan TV ketika ingin menikmati permainan PS4 secara puas.

Setelah menyimak ulasan kali ini, kita pasti lebih terampil memaksimalkan fitur-fitur pada PS4 kesayangan. Saatnya kita menikmati pengalaman bermain game yang istimewa dengan PS4 kesayangan.


1 komentar: