Manfaat dari Adanya Lsm Lingkungan Hidup Di Indonesia

Kebudayaan yang ada di Negara kita Indonesia ini sangat banyak sekali. Setiap provinsi yang ada di indonesia ini pun memiliki kebudayaan yang banyak dan juga beragam, sehingga kebudayaan ini menjadi kebanggan serta menjadi daya tarik banyak wisatwan. Akan tetapi sekarang ini, dengan adanya kemajuan zaman yang seamkin modern dan juga semakin canggih ini, kebudayaan yang menjadi ciri khas indonesia dan kebanggan ini semakin lama semakin tergerus dan juga tersingkir dan di gantikan dengan teknologi yang canggih dan lebih praktis. Dengan adnaya hal ini, maka kebudayaan yang ada pun semakin tenggelam dan banyak anak muda indonesia yang tidak kenal dengan budaya kita sendiri.

Lsm lingkungan hidup


Hal seperti ini pastinya sangat memprihatinkan sekali, karena nila budaya yang dulu menjadi kebanggan indonesia ini semakin tidak di kenali oleh anak muda indonesia. dengan keadaan seperti ini, sekarang ini mulai banyak masyarakat yang membentuk kelompok yang memphatikan budaya indonesia atau lebih di kenal dengan LSM. Lsm lingkungan hidup di indonesia ini sangat banyak sekali dan salah satunya adalah USAID Lestari yang berfokus pada lingkungan hidup yang ada di indonesia. Lsm lingkungan hidup  yang memperhatikan kebudayaan indonesia ini pun bekerja dan berusaha semaksimal mungkin untuk membangkitkan kembali kebudayaan leluhur sehingga kebudayaan asli indonesia ini kembali di cintai.

Lsm lingkungan hidup di indonesia yang memperhatikan budaya yang ada di indonesia ini pun sering sekali melakukan berbagai kegiatan yang sangat menguntungkan. Salah satu hal dan kegiatan yang sering di lakukan adalah dengan membuat festival budaya dan lainnya. gunanya festival yang di adakan ini adalah tidak lain untuk mengangkat kembali nilai seni dan budaya asli dari indonesia sehingga budaya asli Negara kita ini kembali di kenal dan di cintai oleh anak muda di indonesia. memanfaatkan kemajuan teknologi memang merupakan hal yang sangat bermanfaat, akan tetapi kita pun tidak boleh teralalu terhanyut dengan kemewahan dari teknologi. Kita pun harus tetap mencintai dan juga menjunjung tinggi nilai budaya kita sendiri sehingga budaya kita masih bisa bertahan dan di kenali oleh keturunan kita nantinya.

1 komentar: