Trend Model Mukena Terbaru 2016

Bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri sudah di depan mata. Umat Islam menyambutnya dengan haru dan suka cita. Ini adalah momen yang paling berharga untuk beribadah sebaik mungkin. Bagi para wanita, mukena adalah penunjang utama untuk beibadah. Banyak muslimah yang mempersiapkan mukena terbaiknya untuk menyambut bulan puasa dan lebaran.

mukena terbaru 2016

Dunia mode yang berkembang memengaruhi desain mukena saat ini. Sekarang mukena hadir dengan bahan berkualitas dengan desain yang begitu anggun dan cantik. Untuk bahan mukena yang menjadi trend masih didominasi oleh mukena berbahan katun, bahannya yang nyaman dan pas membuat mukena katun ini banya dicari. Berikut ini adalah beberapa mukena model terbaru 2016 yang banyak digemari para wanita muslimah:
  1. Model TerusanMukena model terusan ini adalah mukena yang terdiri hanya satu piece saja, penggunaanya terbilang sederhana, kain mukena menjulur dari kepala sampai ke kaki. Saat ini banyak juga desain model terusan yang cantik dan unik.
  2. Model SetelanModel mukena setelah ini memang terbilang paling banyak ditawarkan karna merupakan mukena yang paling nyaman dipakai walaupun terdiri dari setelah atasan dan rok bawahan. 
  3. Model BergoModel mukena bergo ini berkonsep kerudung yang panjang dan lebar, selain digunakan sebagai mukena, kerudung bergonya pun bisa gunakan untuk sehari-hari karena mukena bergo ini memang multifungsi.
  4. Model AbayaAbaya memang belakang ini menjadi trend fashion wanita muslimah. Ternyata ada juga model mukena abaya, yang mana terdiri dari satu piece mirip baju gaun dan tanpa kerudung. Ada bisa sholat dengan hanya menggunakan kerudung panjang yang Anda kenakan. Model mukena abaya ini memang terbilang praktis dan modis, namun tentu tidak dengan desain yang berlebihan.

Anda bisa menemukan beragam model mukena wanita terbaik yang banyak ditawarkan toko-toko perlengkapan muslim dan juga bisa kunjungi situs-situs toko online yang sudah terpercaya yang banyak menyediakan mukena dengan model terbaru yang sedang menjadi trend 2016 ini.

0 komentar