Sempurnakan Kecantikan Anda Dengan Balutan Hijab

Dengan adanya para desainer-desainer yang khusus menangani fashion untuk berjilbab maka anda tidak usah takut berpenampilan tidak menarik lagi. Model-model yang diciptakan sangatlah beragam menjadikan penampilan anda semakin sytlis. Misalnya model pakaian panjang seperti dress, gamis, baju muslim, stelan celana panjang dilengkapi dengan atasan kaos yang dipadukan dengan cardigan. 

hijup

Dan masih banyak lagi berbagai model pakaian lain dalam melengkapi dan mendukung anda untuk berpenampilan cantik. Banyak orang yang bilang bahwa wanita lebih terlihat cantik dengan mengenakan pakaian hijab

Hal tersebut terbukti dengan banyak wanita yang tampil dengan menggunakan baju yang serba panjang disertai jilbab yang melengkapinya di berbagai aktivitas. Seperti para mahasiswa, pedagang, ibu-ibu rumah tangga, bahkan para remaja pun turut memakainya. hanya saja anda harus pintar-pintar dalam memilih serta memadupadakan pakaian anda dengan berbagai aktivitas. Seperti halnya berikut.

Jika anda seorang mahasiswa ada baiknya anda memilih pakaian yang simple agar aktivitas anda tidak merasa terganggu. Misalnya anda dapat menggunakan celana katun longgar kemudian dipadukan dengan kaos pendek yang nantinya ditutup dengan cardigan panjang. Untuk hijab anda bisa memilih kerudung pashmina agar tampilan anda terlihat lebih stylis apalagi dipadukan juga dengan alas kaki berupa sepatu, dijamin penampilan anda akan lebih cantik, sytlis, dan energik.

Apabila anda ingin pergi ke undangan atau pesta ulang tahun, anda bisa memilih pakaian jessy dress dari bebagai bahan seperti jersey, chiffon dan lain sebagainya, jangan lupa sesuaikan juga dengan bentuk tubuh. 

Apabila anda ingin pergi ke acara keagamaan semisal pengajian rutinan anda bisa memilih menggunakan gamis dengan kerudung blouse yang senada warnanya dengan baju yang anda pakai.
Tips diatas bisa anda jadikan acuan dalam mecocokan pakaian terhadap berbagai acara untuk mengubah tampilan anda agar lebih cantik dan juga serasi dalam setiap kesempatan. Baju-baju dan hijab  dengan berbagai jenis dan juga modelnya bisa anda dapatkan dengan menghubungi situs hijup.com atau juga bisa download hijup for mobile.

0 komentar